Skip to main content

Cara itu mungkin berhasil untuk sementara waktu.

Diet Itu Berat dan Membosankan Kebanyakan diet penurunan berat badan berpedoman bahwa pengurangan berat badan berarti pengurangan asupan makanan.

Supaya lebih langsing Anda dianjurkan untuk mengurangi kalori.

Anda juga diingatkan bahwa kelebihan makanan akan diubah menjadi lemak sehingga Anda berkesimpulan bahwa kelebihan berat badan disebabkan oleh kebanyakan makan dan lemak.

Pada hal Anda sendiri pun tahu bahwa banyak orang yang tetap saja gemuk walaupun sudah berusaha mati-matian untuk makan secara sehat dan secukupnya liknya, tidak sedikit pula orang yang memiliki nafsu makan luar biasa tetapi badannya tetap kurus .

Seba- Banyak faktor yang melatarbelakangi masalah kelebihan berat badan.

Antara lain menurunnya fungsi kelenjar tiroid yang ti dak terdeteksi.

Penderita kegemukan yangs mengalami gangguan tiroid kebanyakan ti- dak didiagnosa dan dirawat secara rinci Umumnya mereka hanya dianjurkan diet atau menjaga pola makan.

Padahal faktor 17 Cermin yang Tak Berdusta genetik juga berperan dalam menentukan efisiensi kerja kelenjar tersebut.

Orang juga bisa mengalami kegemukan karena fungsi penyerapan gizi dan hatinya tidak normal.

Kelebihan berat badan akan sulit diatasi apabila fungsi tubuh ada yang tidak beres.

Karena itu diet rendah kalori tidak bisa berhasil pada orang gemuk yang mengidap gangguan tiroid, selama tubuh mereka masih dalam kondisi kekurangan gizi Faktor keluarga, faktor fisiologis, atau faktor psikologis, juga bisa melatar belakangi masalah berat badan.

Kebanyakan kasus kegemukan lebih banyak dipengaruhi faktor keluarga daripada kecenderungan genetik (Haas, 1992).

Walaupun faktor genetik bisa dijadíkan alasan, namun faktor pencetusnya diha- silkan oleh gaya hidup yang ditanamkan sejak dini dalam lingkungan keluarga Jika orangtua yang kegemukan tetap membiasakan pola makan yang buruk di dalam keluarga, anak tentu meneruskan kebiasaan buruk orangtuanya dan kemungkinannya juga besar untuk mewarisi masalah kegemukan orangtuanya Faktor fisiologis adalah faktor yang berkaitan dengan kondisi fisik.

Misalnya, naiknya berat badan pada masa pertumbuhan anak, wanita hamil, atau meno- pause akibat ketidakseimbangan hormon, dan pada orang dewasa serta lanjut usia yang kurang olahraga atau gaya hidupnya tidak pernah aktif.

Sedangkan faktor psikologis berkaitan dengan kondisi mental atau emosi seseorang.

Misal- nya, jika sedang stres orang cenderung melamplaskan perasaannya dengan melahap makanan-makanan manis atau makan terus-menerus.

Karena itu, bisa jadi program diet Anda selalu gagal karena Anda tidak menyadari adanya hubungan antara masalah Anda dengan faktor-faktor tersebut di atas.

Bisa juga Anda memang tidak tahu sama sekali, sebab yang Anda peroleh hanya nasihat harus mengurangi makanan atau kalori.

Cara itu mungkin berhasil untuk sementara waktu.

Tetapi begitu Anda makan biasa lagi, berat badan malah melonjak naik.

Suatu saat tubuh akan menyerah juga jika terlalu sering dipaksa menaik-turunkan beratnya, yaitu dengan membiarkan dirinya sakit-sakitan atau semakin gemuk Dengan memahami latar belakang penyebabnya, Anda diharapkan menjadi lebih mampu mengendalikan pola makan.

Anda tidak perlu menahan-nahan lapar atau menakar-nakar kalori setiap kali ingin makan.

Menakar-nakar bukan pekerjaan mudah.

Memikirkannya saja sudah menimbulkan stres tersendiri Apalagi kalau sedang menghadiri undangan teman, di pesta atau di restoran Apakah Anda harus berkali-kali memaafkan diri sendiri setiap kali terpaksa membatalkan diet? Apakah Anda terus berencana untuk mengulang program dengan mencoba program diet yang lain lagi.

Comments

Popular posts from this blog

Indikator Terkini Mobile- First Google serta Kematian SEO Desktop

Indikator Terkini Mobile- First Google serta Kematian SEO Desktop Google terkini aja mulai meluncurkan apa yang diucap indikator" mobile- first". Ini hendak mengganti sistem web Kamu menemukan tingkatan di laman perolehan alat perkakas pelacak( SERP). Selanjutnya merupakan keadaan yang butuh Kamu tahu mengenai indikator mobile- first alhasil Kamu bisa memaksimalkan web website Kamu atas pas. Apa yang diartikan atas indikator mobile- first? Saat ini, Kamu bisa jadi ketahui kalau Google mengerumuni web Kamu buat meningkatkan laman ke indeksnya. Maksudnya, beliau memakai bot buat menjelajahi web Kamu semacam wisatawan jelas serta menjajaki tautan di laman Kamu. Di era kemudian, Google mengerumuni web Kamu bagaikan konsumen desktop. Tetapi, saat ini, Google hendak menjelajahi web Kamu bagaikan konsumen seluler. Itu perbandingan atas perbandingan yang amat raksasa. Bagaikan permulaan, web website Kamu bisa jadi menyuguhkan bentuk yang serupa sekali berlainan buat konsume

Prasmanan : Resep Wild King Salmon Dengan Krim Kocok Gurih

Resep Wild King Salmon Dengan Krim Kocok Gurih Musim salmon raja liar dibuka pada bulan Mei di Pantai Barat dan berlanjut hingga musim panas, dari Alaska hingga San Diego. Salmon liar pertama di musim semi memiliki daging merah cemerlang, rasa manis yang ringan dan tekstur seperti beludru. Salmon yang dibudidayakan tidak bisa dibandingkan. Dalam resep ini, salmon dipotong diagonal menjadi irisan tipis yang dimasak dengan cepat. Mereka atasnya dengan krim kocok lembut yang dibumbui dengan mustard, cayenne dan lemon. Ditampilkan di: Salmon Merah Brilliant Yang Layak Berbelanja Secara Royal. Amerika, Creme Fraiche, Krim Berat, Mustard, Salmon, Hidangan Utama 321 peringkat Bahan     1 ½ pon raja salmon fillet, kulit lepas dan tulang jepit diangkat     Garam dan merica     ½ cangkir krim kental     2 sendok teh mustard Dijon     Sejumput cabai     ½ sendok teh kulit lemon     1 sendok makan potongan kucai     2 sendok makan mentega     Tarragon pergi, untuk hiasan     Sela

Sewa Hiace di Bandung : Wisata menelusuri Jejak Jejak di Andalucía

Wisata menelusuri Jejak Jejak di Andalucía Dari keindahan istana-istana Moor di Sevilla hingga lanskap dramatis di Sierra Nevada, Andalucia benar-benar memukau para pakar perjalanan Eropa, Pippa dan Hannah. Namun, itu adalah kota kecil Spanyol kuno Ronda, bertengger berbahaya di atas ngarai El Tajo yang benar-benar mencuri hati mereka. Sementara tinggal di Finca Cortesin yang jelas mewah di Estepona, kami memutuskan untuk melakukan perjalanan ke kota Ronda yang sangat jarang disebut di Spanyol, sebuah perusahaan favorit dengan penduduk setempat karena reputasinya yang penuh warna dalam cerita rakyat Spanyol dan masa lalu mistik. Ketika kami melambaikan tangan ke angin sepoi-sepoi dan debur ombak di Costa del Sol, Pegunungan Serrania de Ronda yang epik menjulang di depan kami dan kami mulai mendaki jalan yang panjang dan berangin ke Ronda. Kira-kira satu jam dari Marbella atau satu setengah jam dari Malaga, perjalanan menuju Ronda menawarkan beberapa pemandangan terbaik di Spanyol