Skip to main content

Prasmanan : Resep Wild King Salmon Dengan Krim Kocok Gurih

Resep Wild King Salmon Dengan Krim Kocok Gurih

Musim salmon raja liar dibuka pada bulan Mei di Pantai Barat dan berlanjut hingga musim panas, dari Alaska hingga San Diego. Salmon liar pertama di musim semi memiliki daging merah cemerlang, rasa manis yang ringan dan tekstur seperti beludru. Salmon yang dibudidayakan tidak bisa dibandingkan. Dalam resep ini, salmon dipotong diagonal menjadi irisan tipis yang dimasak dengan cepat. Mereka atasnya dengan krim kocok lembut yang dibumbui dengan mustard, cayenne dan lemon.

Ditampilkan di: Salmon Merah Brilliant Yang Layak Berbelanja Secara Royal.
Amerika, Creme Fraiche, Krim Berat, Mustard, Salmon, Hidangan Utama
321 peringkat
Bahan

    1 ½ pon raja salmon fillet, kulit lepas dan tulang jepit diangkat
    Garam dan merica
    ½ cangkir krim kental
    2 sendok teh mustard Dijon
    Sejumput cabai
    ½ sendok teh kulit lemon
    1 sendok makan potongan kucai
    2 sendok makan mentega
    Tarragon pergi, untuk hiasan
    Selada air, untuk hiasan
    Violet, nasturtium atau kelopak bunga yang dapat dimakan lainnya untuk hiasan (opsional)

Persiapan

    Iris salmon secara diagonal menjadi 6 bagian empat ons dengan tebal ½ hingga 3/4 inci (atau potong pengiris ikan Anda). Letakkan di atas talenan atau loyang. Bumbui kedua sisi dengan garam dan merica.
    Masukkan krim ke dalam mangkuk pengaduk dan kocok dengan pengocok sampai nyaris mengental. Tambahkan 1/4 sendok teh garam, sedikit lada segar, mustard, cabe rawit dan kulit lemon. Kocok lagi sampai puncak lunak terbentuk, tetapi jangan biarkan krim terlalu kaku. Lipat kucai. Cicipi dan sesuaikan bumbu.
    Masukkan mentega ke dalam wajan besar dari besi di atas api sedang-tinggi. Ketika mentega mulai berbuih, tambahkan potongan salmon dan kurangi sedikit panas. Masak perlahan di satu sisi selama sekitar 2 menit, lalu balik dan masak satu menit lagi. Matikan api dan biarkan istirahat selama 2 menit. Salmon harus dimasak melalui tetapi lembab. Hati-hati jangan sampai terlalu matang.
    Pindahkan salmon ke piring atau piring individu. Sendokkan krim kocok yang gurih di atas setiap sajian. Hiasi dengan tarragon, selada air dan bunga, jika diinginkan.


Tautan : Prasmanan

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Indikator Terkini Mobile- First Google serta Kematian SEO Desktop

Indikator Terkini Mobile- First Google serta Kematian SEO Desktop Google terkini aja mulai meluncurkan apa yang diucap indikator" mobile- first". Ini hendak mengganti sistem web Kamu menemukan tingkatan di laman perolehan alat perkakas pelacak( SERP). Selanjutnya merupakan keadaan yang butuh Kamu tahu mengenai indikator mobile- first alhasil Kamu bisa memaksimalkan web website Kamu atas pas. Apa yang diartikan atas indikator mobile- first? Saat ini, Kamu bisa jadi ketahui kalau Google mengerumuni web Kamu buat meningkatkan laman ke indeksnya. Maksudnya, beliau memakai bot buat menjelajahi web Kamu semacam wisatawan jelas serta menjajaki tautan di laman Kamu. Di era kemudian, Google mengerumuni web Kamu bagaikan konsumen desktop. Tetapi, saat ini, Google hendak menjelajahi web Kamu bagaikan konsumen seluler. Itu perbandingan atas perbandingan yang amat raksasa. Bagaikan permulaan, web website Kamu bisa jadi menyuguhkan bentuk yang serupa sekali berlainan buat konsume

Sewa Hiace di Bandung : Wisata menelusuri Jejak Jejak di Andalucía

Wisata menelusuri Jejak Jejak di Andalucía Dari keindahan istana-istana Moor di Sevilla hingga lanskap dramatis di Sierra Nevada, Andalucia benar-benar memukau para pakar perjalanan Eropa, Pippa dan Hannah. Namun, itu adalah kota kecil Spanyol kuno Ronda, bertengger berbahaya di atas ngarai El Tajo yang benar-benar mencuri hati mereka. Sementara tinggal di Finca Cortesin yang jelas mewah di Estepona, kami memutuskan untuk melakukan perjalanan ke kota Ronda yang sangat jarang disebut di Spanyol, sebuah perusahaan favorit dengan penduduk setempat karena reputasinya yang penuh warna dalam cerita rakyat Spanyol dan masa lalu mistik. Ketika kami melambaikan tangan ke angin sepoi-sepoi dan debur ombak di Costa del Sol, Pegunungan Serrania de Ronda yang epik menjulang di depan kami dan kami mulai mendaki jalan yang panjang dan berangin ke Ronda. Kira-kira satu jam dari Marbella atau satu setengah jam dari Malaga, perjalanan menuju Ronda menawarkan beberapa pemandangan terbaik di Spanyol